Kamis, 16 Januari 2014

Karya'QU

“Separuh Hatiku Pergi”
Jika suatu hari aku tak bertemu kamu, maka aku akan ucapkan “aku merindukanmu”
Jika suatu hari aku bertemu denganmu, maka aku akan menyapamu dengan “memanggil namamu”
Jika suatu hari aku harus kehilanganmu, maka aku tak bisa hidup tanpamu

Jika suatu hari aku yang menghilang dari kehidupanmu, bahkan pergi tuk slama-lamanya di dunia ini, maka “Separuh Hatiku Tlah Pergi Meninggalkanmu”




Malam ini bintang bersinar begitu indahnya hingga ku terimgat tentang bayngmu
Kubertanya sedang apakah dirimu saat ini ?
Saat ini aku sedang memikirkan kamu
Dan apakah kamu saat ini sedang memikirkan aku juga ?
Setiap hari aku slalu tering tentangmu
Slalu saja bayangmu mengikutiku terus
Setiap kali aku ingin melakukan sesuatu, pasti bayangmu slalu muncul dalam benakku
By : Ika Romadhoni Juwani Ningsih


Lirikan matamu
Begitu tajam
Sampai membuat jantungku
Berdetak tak menentu

By : Ika Romadhoni Juwani Ningsih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar